Thursday 21 December 2017

cara aku menugasi Aplikasi/Game yang telah Terinstal di Android


cara aku menugasi Aplikasi/Game yang telah Terinstal di Android

menugasi file lewat Bluetooth tentu sudah tak sedeng lagi dilakukan ke sesama pembeli android lainnya Kita alami melaksanakan aktifitas transfer file seperti musik, dokumen, dan lain-lain.

dgn memakai adanya Bluetooth dalam handphone android, kita tidak perlu repot-repot mengambil file bermula android sahabat atau android kita solo Menggunakannya lagi lumayan gampang dilakukan dan dimengerti terhadap kastemer android pemula. tidak cuma itu, tak taknormal pun kita mentransfer file dari kreasi unduhan lewat internet.

terhadap costumer android, utus satu buah file atau aplikasi ke sesama costumer android adalah elemen yg gampang dilakukan. costumer android galib tengah mampu jalankan aktifitas tercatat yg jadi permasalahannya yakni gimana disaat kita ingin menugasi aplikasi atau game yang telah terinstal dalam android yg kita miliki.

Masalahnya merupakan kita juga melakukan unduhan aplikasi terkandung melalui Google PlayStore. jika lewat internet, tentu umumnya akan mempunyai file unduhan yg belum di instal dan dapat dibagikan.

Aplikasi android

buat bisa mengirim aplikasi atau game yg telah terinstal, anda tak butuh ambil pusing kepada sanggup laksanakan aktifitas ini. hanya dengan memakai satu buah aplikasi, kamu bisa bersama enteng mengirimkan file .APK semenjak aplikasi atau game yang sudah di instal guna android.

Aplikasi seperti ini pula telah banyak diperlukan customer android. menjadi anda tak butuh sibuk jalankan unduhan aplikasi yg sama dalam android yg berlainan karena anda mampu dgn enteng membagikan aplikasi terkandung lewat Bluetooth atau melalui komputer.
advertisement


jalan mengirim file aplikasi atau game android

pertama kamu justru dulu mengunduh aplikasi Clean piawai melalui Google PlayStore.
sesudah mengunduh dan menginstal, Buka aplikasi Clean spesialis selanjutnya menuju sektor "App Manager".
Centang aplikasi mana saja yg ingin kamu BackUp atau jadikan .APK.
selanjutnya memilih BackUp dan umbul-umbul sampai cara selesai.
terhadap dapat menyaksikan produk BackUp, rata rata dengan menuju File Manager > seluruhnya > penyimpanan perangkat > Clean pakar > BackUp. game memasak online aplikasi chat terpopuler tempat pasang wifi
seandainya mau mengutus Aplikasi yang telah anda BackUp, anda cuma butuh menyalakan Bluetooth dan mengirimnya seperti biasa.
Selesai.

anda semula sanggup lakukan aktifitas di atas tanpa memakai aplikasi Clean pakar Alternatifnya ialah anda tengah dapat memanfaatkan aplikasi SHAREit. Aplikasi ini mempunyai kurnia yg sama pula.

hanya saja costumer android yg mau kamu kirim file harus memiliki aplikasi SHAREit tambah kebijaksanaan aplikasi SHAREit yaitu menugasi file kasat mata aplikasi atau game menjadi lebih serentak daripada lewat Bluetooth.

Itulah cara menugasi aplikasi atau game android yang sudah terinstall. waktu ini kamu tidak harus mengunduh aplikasi atau game yg telah ada dalam ponsel android milik teman atau milik solo lagi kamu memilih kedua formula di atas lewat aplikasi Clean cendekiawan atau melalui aplikasi SHAREit.

http://www.dukuh.net/2017/11/harga-wifi-indihome-perbulan-area-kediri.html
http://tabloidadvan.blogspot.com/2017/12/cara-upgrade-kitkat-ke-lolipop-tanpa-root.html

No comments:

Post a Comment